Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel baju batik, Artikel baju batik muslim, Artikel baju batik sarimbit, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis
link : Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis

Baca juga


Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis

loading...
loading...

Hay sista..!!.Gaya masa kini terbaru kembali dengan ulasan seputar produk lazada.co.id dengan nama barang Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis Gradasi, Terbuat dari bahan katun yang cukup tebal dengan jahitan yang rapi, sangat nyaman dipakai. Penutup dalam menggunakan kancing kemeja dan penutup luar menggunakan kancing batik yang dilapis kain batik.

Model blus, lengan 3/4 dan dilengkapi belt yang mempermanis penampilan Anda. Sangat cocok untuk pemakaian ke kantor pada hari Jumat, ataupun busana santai. Dapat juga digunakan sebagai atasan busana muslim yang tentunya sangat mudah dipadupadankan dengan warna dalaman dan bawahan apapun.

Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis
Nana Blanche NBBW-1016 Blouse Batik Cap dan Tulis


Warna netral dengan motif geometris modern yang tidak pasaran. Pembatik Solo biasa membuat batik cap dan tulis eksklusif limited,  Model mengikuti tren dunia yang sedang berlangsung.

Pilihan ukuran yang tersedia :
Size S dengan panjang bahu 13cm, panjang lengan 39cm, lingkar dada 92cm, dan panjang baju dari atas ke bawah 73cm.

Batik Indonesia saat ini adalah salah satu tren internasional yang tidak kalah bersaing dengan fashion dunia. Teknik pembuatan handmade tradisional dengan menggunakan cap kayu dan canting, namun hasilnya merupakan suatu seni bernilai tinggi.

Itulah sedikit ulasan dari kami sepurat produk pakaian dari lazada semoga dapat memberikan informasi dan refrensi untuk anda dalam menentukan dan memilih desain baju batik wanita yang cocok untuk anda gunakan sehari-hari.

 
Top