Model baju yang cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Model baju yang cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blouse wanita terbaru, Artikel busana casual wanita, Artikel tips gaya terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model baju yang cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus
link : Model baju yang cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus

Baca juga


Model baju yang cocok digunakan untuk wanita bertubuh kurus

loading...
loading...

Model baju untuk wanita bertubuh kurus.-Hay sista..!!.Gaya masa kini kembali lagi kehadapan anda semua.Kali ini seperti biasa kita masih mencoba memberikan ulasan-ulasan singkat dan informatif seputaran model dan trend fashion busana wanita masa kini.Berikut ulasan singkat dari kami,gaya terbaru masa kini mengenai model busana yang sesuai untuk digunakan wanita yang memiliki tubuh kurus atau kurang berisi.

Kita kaum wanita terkadang merasa risih dan repot sendiri ya sis,Serba salah dengan bentuk tubuh yang dimiliki,jika tubuh kurus pasti menginginkan tubuh yang gemuk dan berisi,Tapi sebaliknya jika tubuh gemuk pasti ingin menjadi kurus...Hehehe.!!.Hadeh maklumya kaum wanita memang seperti itu.

Diantara kita kaum wanita masih banyak yang kesulitan dalam mencari dan menentukan model serta gaya busana yang akan mereka kenakan.Bukan masalah model dan desainnya lho,Tapi ini karena bentuk tubuh mereka yang kurang proposianal atau sedikit kurang berisi,lebih tepatnya kurus.Sehingga menjadikan pemilihan busana yang akan digunakan sedikit sulit.

Selain itu,Jika kita memiliki tubuh yang kurus coba hindari untuk mengunakan busana terusan,atau dress,Agar bentuk tubuh tidak semakin terlihat kurus.Tapi jika sista tetap ingin mengunakan busana dengan jenis terusan atau dress,Usahakan mengunakan aksesoris tambahan seperti tali pinggang.Untuk membentuk sedikit lekuk tubuh anda.dan pastinya pilih jenis busana yang sesuai dengan tubuh anda.

Oke sis,Berikut gaya terbaru akan berikan beberapa contoh model busana wanita yang cocok digunakan wanita bertubuh kurus.Contoh ini terdiri dari beberapa jenis busana yang telah dikombinasikan dan padupadan dari berbagai busana,Mulai dari celana jeans,kemeja,cardigan dan sebagainya.

Model-model baju yang cocok digunakan untuk wanita yang bertubuh kurus
Model-model baju yang cocok digunakan untuk wanita yang bertubuh kurus





Model-model baju yang cocok digunakan untuk wanita yang bertubuh kurus
Model-model baju yang cocok digunakan untuk wanita yang bertubuh kurus

Tips memilih baju untuk wanita bertubuh kurus


1.Cobalah melakukan eksperian dari beberapa jenis busana yang akan anda kenakan,Seperti pengunaan jaket,Menghindari warna polos yang mencolok dan sebgainya.

2.Gunakan pula celana panjang atau jeans untuk mendukung pemapilan anda agar tidak terlihat semakin kurus.

3.Hindari pegunaan baju terusan atau long dress.

4.Berikan aksen detail di bagian tubuh dengan aksesoris seperti,syal,tas,cardigan dan sebagainya.Untuk memberikan efek berisi pada bagian tubuh depan anda.

5.Pastikan busana yang akan anda kenakan memiliki tekstur bahan yang lentur dan mudah jatuh mengikuti bentuk tubuh anda.Ini sangat membantu untuk memanipulasi bentuk tubuh anda yang kurang bersisi.

6.Pilih busana dengan model over size.Biasa nya jenis busana seperti ini datang dari kemeja-kemeja casual wanita masa kini.

Nah.Sekian dahulu ulasan singkat kita kali ini.Semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua.dan pastinya memberikan referensi baru dalam padaupadan gaya busana yang akan anda kenakan.Jangan lewatkan pula ulasan menarik lainnya yang telah gaya terbaru sajikan di blog ini.Semua masih seputaran busana wanita masa kini.

Lihat juga : Model dress cantik imut anggun menarik terbaru masa kini

 
Top