Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips gaya terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah
link : Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah

Baca juga


Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah

loading...
loading...

Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah.-Hay sista..!!.Gaya masa kini terbaru kembali kehadapan anda semua,Kali ini kita akan memberikan ulasan singkat dan menarik masih seputar dunia kecantikan wanita.Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik sempurna di mata para pria saat ini.Untuk itu semua bayak cara yang bisa dilakukan salah satunya memoles wajah dengan mengunakan make up.

Make up merupakan salah satu jenis tatarias wajah wanita yang apilng populer dan banyak diminati seperti halnya bedak,lipstik,eye liner dan sebagainya.Tapi kali ini kita akan memberikan ulasan seputar jenis-jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah.Agar tampil cantik menawan setiap waktu.

Bedak sejak dari dahulu sudah menjadi kebutuhan kaum wanita untuk memoles wajah mereka,Agar tampil cantik menawan.Tapi tidak semua jenis bedak aman untuk kulit lho,Karena kulit wanita berbeda-beda dan Ada yang sensitif dan ada pula yang tidak.Maka sebelum mengunakan bendak ada baiknya Kenali terlebih dahulu jenis kulit wajah anda.

Nah,gaya terbaru telah merangkum beberapa jenis bedak wanita yang banyak digunakan wanita saat ini.Semua terdiri dari beragam jenis,bahan dan kegunaan.Pastinya digunakan untuk memberikan tampilan cantik di wajah anda semua ya sis.

jenis bedak wanita
Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah

5 Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah

1.Loose Powder
Jenis bedak yang satu ini biasa dikenal sebagai jenis bedak tabur.Yang memiliki tekstur lembut,dan berbentuk bubuk halus.Biasanya digunakan hanya sebagai alas bedak utama saja.Kelebihanya mudah menyerap keringat diwajah beserta minyak di wajah,dan sanggup menutupi pori-pori wajah.

2.Compact Powder
Jenis bedak ini termasuk kedalam bedak padat yang biasa digunakan setelah pemakaian alas bedak utama.Mudah menyerap minyak dan bentuknya beragam,Produk-produk kosmetik terbaik yang ada pasti meyediakan jenis bedak seperti ini.

3.Shimmering Powder
Bedak yang ini berjenis bedak gliter,Karena di setiap sentuhannya terdapat gliter-gliter bubuk yang ditambahkan.Biasanya digunakan sebagai finishing akhir dari rangkaian make up yang sudah di lakukan untuk memberikan efek cerah dan cemerlang  serta bercahaya pada wajah.

4.Meteorite Powder
Bedak ini digunakan untuk memberikan sentuhan akhir setelah make up,Bentuk nya bulat dan memiliki ragam warna.Biasanya digunakan mengunakan spons atau kuwas wajah.Di oleskan secara merata keseluruh wajah untuk memberikan efek warna yang cerah dan bercahaya pada wajah.

5.Two Way Cake Powder
Jenis bedak ini bisanya digunakan sebagi fondation.Setelah wajah menggunakan pelembab.Cara pengunaan nya terbilang mudah.Jika ingin digunakan sebagai bedak cukup mengunakan spon kering dan jika ingin digunakan sebagai fondation gunakan lah spon basah.Dan oleskan keseluruh wajah secara merata.

Itulah sedikit ulasan singkat kita mengenai Jenis bedak wanita yang banyak dipakai untuk merias wajah saat ini.Semoga ulasan ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua.jang lewatkan pula ulasan mnarik lainnya yang telah gaya terbaru sajikan di blog ini.

Lihat juga : Bisnis kosmetik sangat menjanjikan lho sis !! Mau tahu,?.disimak ulasan nya

 
Top