29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul 29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aksesoris, Artikel sepatu wanita, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : 29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita
link : 29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita

Baca juga


29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita

loading...
loading...

Sepatu hak super tinggi - Emmm,capek dan sakit...itu yang ada dipikiran saya waktu mau ngebahas masalah sepatu hak super tinggi ini,langsung deh saya membayangkan kalau saya yang pakai pasti saya tidak akan bisa betah lama lama pakai sepatunya,mungkin malah jadi pincang jalannya,nervous,parahnya lagi bisa jadi gubrak jatuh dah karena tidak terbiasa,Gak kaya artis syahrini dunk yang notabene nya kemana-mana pakai sepatu hak tinggi.

Tuh kacau kan malu juga pastinya kalau jatuhnya ditengah keramaian.Walau kadang dalam lubuk hati yang paling dalam,pengen si tampil anggun dan memukau berjalan bak peragawati diatas catwalk haduh mimpinya ketinggian ya.hihi,nah akhirnya jadi penasaran kok sama para kaum hawa yang betah berlama lama memakai sepatu dengan hak super tinggi.

Teliti punya teliti ada beberapa sebab mengapa para wanita rela berlama lama menggunakan sepatu yang menurut saya adalah hal yang mengerikan itu.Pertama,Penampilan,bagi sebagian besar wanita merupakan hal wajib yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin,mereka rela melakukan apa saja demi penampilan yang mereka inginkan,salah satunya mau menahan sakit dengan menggunakan sepatu berhak super tinggi.

Bagi para wanita menggunakan sepatu hak tinggi bisa membuat penampilan menjadi makin cantik dan anggun,kok bisa? Sepatu dengan hak tinggi itu akan membuat kaki terlihat panjang dan jenjang gitu loh.Jadi untuk para wanita yang mempunyai ukuran tinggi badan dibawah standart bisa mencoba trik ini agar terlihat tinggi.

Kedua,ada juga yang sudah tinggi semampai tapi masih saja memakai sepatu dengan hak yang tinggi alasan mereka karena sepatu dengan hak tinggi ini membuat mereka merasa berpenampilan formal,mau tau maksudnya berpenampilan formal? Apalagi coba kalau bukan karena mereka adalah wanita wanita yang bekerja dikantoran alias wanita karier.Bagi wanita yang bekerja terutama yang bekerja dikantor,memakai sepatu berhak tinggi adalah salah satu kewajiban yang harus mereka lakukan agar sesuai dengan baju kerja,sebenarnya mungkin tidak harus tapi coba bayangkan kalau baju kerja dipadu padankan dengan sepatu lepes atau malah sepatu sport lucu kan?.hihi

Ketiga,selain kedua hal yang sudah saya tulis diatas ternyata wanita wanita penyuka sepatu berhak tinggi ini beralasan bahwa kalau mereka memakai sepatu berhak super tinggi ini maka kepercayaan diri mereka akan makin meningkat alias makin pede,saya pikir ada benarnya juga karena pada dasarnya semua wanita pasti mau terlihat menarik tampil memukau disetiap moment.dan kalau saya lihat wanita yang memakai sepatu berhak tinggi itu memang akan terlihat lebih menarik,apalagi jika disesuaikan dengan pakaian mereka,betul ya ?

Keempat.Bukan hanya para wanita yang bekerja dikantoran tapi tuntutan pekerjaan juga bisa,misalnya saja seorang model yang harus mengunakan sepatu hak tinggi dalam satu sesi peragaan busana,dan berbagai alasan lain nya.

Dari berbagai alasan diatas,manakah alasan yang tepat buat kamu? Apapun alasannya kalau menurut saya segala sesuatu memang butuh pengorbanan,betul kan.Nah,menahan rasa sakit,capek,pegel dan lainnya yang mereka rasakan pada saat memakai sepatu berhak tinggi adalah bentuk pengorbanan mereka agar bisa tampil semenarik mungkin,sah sah saja kok.

Tapi jangan kuatir sekarang ini banyak sekali sepatu berhak super tinggi yang bahannya nyaman untuk dipakai,tapi biasanya memang harganya lumayan mahal untuk kategori barang branded,Jika mau cari harga yang miring anda bisa mencari brand lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan brand eksport pastinya.Di bawah ini ada beberapa contoh sepatu hak super tinggi yang bisa jadi referensi kamu-kamu,Di intip dulu ya dibawah ini.

29 Model sepatu hak super tinggi paling diburu wanita

Model sepatu hak super tinggi

Model sepatu hak super tinggi

Model sepatu hak super tinggi

gambar sepatu high heels untuk remaja

gambar sepatu high heels untuk remaja

gambar sepatu high heels untuk remaja

sepatu high heels hitam

sepatu heels cantik

sepatu heels cantik

sepatu high heels hitam

sepatu high heels hitam

sepatu heels cantik

sepatu heels cantik

sepatu high heels hitam

sepatu high heels wedges

sepatu high heels wedges

sepatu high heels hitam

sepatu high heels wedges

sepatu high heels anak muda

sepatu high heels anak muda

sepatu high heels anak muda

sepatu high heels anak muda

sepatu high heels anak muda

hak tinggi cantik

hak tinggi cantik

hak tinggi cantik

hak tinggi cantik

model high heels dan wedges

model high heels dan wedges


Beberapa tips akan saya bagikan untuk anda kalau mau memilih sepatu dengan hak super tinggi.Tips ini saya dapatkan dari beberapa wanita penggemar sepatu berhak tinggi.

1.Sesuaikan warna sepatu yang akan anda beli dengan warna kaki anda,hal ini akan berpengaruh ke penampilan anda.Biasanya warna hitam adalah warna yang netral dipakai pada saat kerja dan bisa masuk kewarna kulit apa saja.

2.Bahannya,pilihlah bahan sepatu yang tidak terlalu kaku dan keras.bahan yang kaku akan merusak kulit kaki anda,jadi lecet dan tidak nyaman dipakai.Juga perlu dicek bahan hak sepatunya karena hak tersebut juga akan menahan berat badan jadi pilihlah yang memang benar benar kuat jangan sampai pada saat dipakai haknya lepas jangan sampai hal itu terjadi pada anda.

3.Melihat ukuran tinggi hak,untuk pemula disarankan untuk tidak terlalu tinggi ukuran haknya karena jika belum terbiasa ditakutkan malah akan membuat kita tidak nyaman dan akhirnya merusak krisis kepercayaan kita,pakailah ukuran hak setinggi 5cm.ukuran tersebut tidaklah terlalu tinggi,ukuran sedang jika dipakai oleh yang belum terbiasa memakai hak tinggi.

4.Mencoba,kalau semua sudah anda teliti dan dipastikan lolos dari sensor maka anda wajib mencobanya,ini wajib hukumnya agar anda tahu, cobalah anda pakai untuk berjalan,jika sudah nyaman,maka anda bisa membelinya.

Empat tips tadi bisa anda terapkan jika anda mau membeli sepatu hak super tinggi,jika ada yang kurang harap maklum,semoga bisa bermanfaat ya,dan selamat mencoba.

Lihat juga nih : 20 Model sandal wanita trendy terbaru modis elegan gaya masa kini

 
Top