5 Fakta unik syahrini artis ibu kota - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul 5 Fakta unik syahrini artis ibu kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aksesoris, Artikel artis ibu kota, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Fakta unik syahrini artis ibu kota
link : 5 Fakta unik syahrini artis ibu kota

Baca juga


5 Fakta unik syahrini artis ibu kota

loading...
loading...

5 Fakta unik syahrini artis ibu kota
5 Fakta unik syahrini artis ibu kota


Hay sista..!!.Gaya terbaru kali ini kembali lagi dengan ulasan yang menarik dan heboh.Kali ini ada sedikit informasi tentang salah satu artis ibu kota seputar 5 Fakta unik syahrini.Siapa yang tak kenala dengan artis yang satu ini,Artis yang penuh dengan sensasi cetar membahana,maju mundur cantik ini memiliki beberpa fakta yang unik dan wajib sista ketahui ya.

*Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani yang lahir di sukabumi pada 1 Agustus 1982.Meniti karis di bidang entertain hingga sekarang menjadi terkenal.

*Syahrini selalu saja membeuat sensai dengan menciptakan trend baru yang membuat heboh dunia entertain,Seperti video maju mundur cantik,bulu mata anti badai,jambul katulistiwa,suara desahan yang khas,foto selfi yang selalu saja menjadi fenomenal dan yang terbaru syahrini disinyalir telah mengasuransikan salah satu bagian tubuh nya yang seksi tepatnya di bagian belakang.

3.Sayahrini selalu memilih model fashion yang memiliki brand ternama dan pastinya mahal.ini membuat kesan dan identitas glamor pada diri syahrini.

4.Artis yang satu ini menyukai olahraga berkuda dan makanan jepang.

5.Syahrini di beritakan memiliki banyak sahabat artis-artis hollywood.

Nah itulah sis 5 Fakta unik syahrini artis ibu kota yang bisa Gaya terbaru berikan dan sampaikan pada ulasan kali ini.Semoga dapat memberikan informasi untuk sista semua.

 
Top