Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aksesoris, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru
link : Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru

Baca juga


Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru

loading...
loading...

Hay sista..!!.Kali ini Gaya terbaru kembali lagi dengan ulasan yang segar dan pastinya berguna untuk sista semua nya.Kali ini gaya masa kini terbaru mencoba memberikan sedikit ulasan seputar Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru.


Sandal model distro akhir-akhir ini memang menjadi slah satu jenis dan model sandal yang bayak di gandrungi oleh kaula muda remaja indonesia.Bentuk dan desain sandal yang unik memberikan daya tarik dan ciri khas tersendiri untuk sandal model yang satu ini.

Pada ulasan kali ini Gaya terbaru memberikan sedikit ulasan sandal distro yang memiliki kualitas yang cukup baik serta desain sandal yang unik dan menarik yang terdiri dari merek dagang yang bermacam-macam.Pada umum nya sandal distro dibuat dari bahan spons yang ringan dan lentur,lalu di sablon atau di printing menurut model dan pola yang di inginkan.Berikut kami berikan beberpa contoh Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru yang sudah gaya baru rangkum untuk sista semua.

Model sandal distro terbaru 


Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru
Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru tampak depan

Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru
Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru tampak belakang

Itulah beberpa contoh saja dari samdal distro terbaru.Khusu untuk sandal distro yang kami sajikan sekarang ini terdiri dari model sandal distro yang terbiat dari spons Eva yang bekualitas.Bahan yang lembut,tidak licin serta lentur.Membuatnya lebih awat dan tahan lama.Harga kisaran untuk senal model ini di pasaran sekitar 40 sampai 50 ribu per pcs itu untuk harga eceran.Tergantung daerah dan tergantung toko.Rata-rata harga eceran termurah untuk jenis sandal distro yang satu ini sekitar 35 ribu rupiah.

Jika sista berminat untuk menjual kembali sandal distro ini bisa hubungi kami melalu form diatas.Khusus grosir kami berikan harga spesial minimal pembelian 1 kodi isi 20 pasang terdiri dari no 38 samoai 42.Foto diatas hanya mewakili saja.Pilihan dan model masih banyak,silahkan gunakan form kontak kami melalui blog ini jika ingin mengetahui lebih lanjut.

Sekian ulasan seputar Model sandal distro untuk remaja masa kini terbaru.semoga dapat memberikan sedikit informasi dan wawasan untuk sista semua.dan dapat menjadi salah satu peluang usaha sista untuk menambah pundi-pundi rupiah kekantong sista dan keluarga.

 
Top