Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aksesoris, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih
link : Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih

Baca juga


Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih

loading...
loading...

Hay sista..!!.Jumpa lagi dengan Gaya terbaru ya.Sudah pada merasakan deman batu akik kan sista semua nya.Benar sekali sepanjang tahun 2015 ini indonesia diprediksi akan menjadi pasar akik terbesar seasia tenggara.Maikin hari demam batu akik akan mewabah dan menjamur keseluruh pelosok nusantara.Mulai dari wanita,anak-anak hingga pria dewasa.Semua menggandrungi keistimewaan batu akik alam indonesia yang kita cintai ini.

Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih
Liontin akik ungu simbol kasih dan pengasih


Kali ini gaya terbaru mencoba memberikian sedikit ulasan tentang batu akik bentuk liontin warna ungu yang di percaya memiliki khasia pengasihan bagi siapa saja yang memakai nya.Selain itu batu akik juga cocok di jdikan sebagai pelengkap dan pemanis untuk aksesoris fashion kita juga.

Karenakan batu akik memiliki corak dan bentuk yang beraneka ragam serat warna yang cerah serta menggugah mata kepada siapa saja yang memakai nya.Batu jenis ini kebanyakan berasal dari daerah kalimantan yng biasa di sebut dengan kecubung ungu,dari lampung yang biasa di sebut dengan bungur tanjung bintang.

Liontin akik ungu,memiliki warna yang mendamaikan hati,memancarkan aura positif bagi siapa saja yang memakai nya.Warana ungu pada liontik akik ini memang cocok jika di padupadankan bersama pakaian pesta kita.Kombinasi yang dinamis dapat menghasilkan sebuah karya yang bernilai seni tinggi.

itulah sedikit ulasan tentang batu akik liontin ungu yang bisa gaya baru sampaikan,Semoga dapat memberikan sedikit informasi dan wawasan untuk kita semua.Terutama bagi sista yang ingin mencoba mencari atau mengoleksi batu akik dalam bentuk liontin.Terima kasih dan sampai jumpa.

 
Top