Kulit gelap bukan halangan untuk tampil modis.!!.Berikut tips nya - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Kulit gelap bukan halangan untuk tampil modis.!!.Berikut tips nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tips gaya terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kulit gelap bukan halangan untuk tampil modis.!!.Berikut tips nya
link : Kulit gelap bukan halangan untuk tampil modis.!!.Berikut tips nya

Baca juga


Kulit gelap bukan halangan untuk tampil modis.!!.Berikut tips nya

loading...
loading...

Tips memilih busana untuk wanita berkulit gelap.-Hay sists..!!.Gaya masa kini kembali lagi kehadapan anda,Masih seperti bisa dengan ulasan-ulasan menarik seputar fashion dan gaya busana wanita masa kini.Kaum wanita diciptakan dengan bentuk tubuh dan warna kulit yang berbeda-beda,Bagi kita wanita yang memiliki warna kulit sedikit gelap atau sawo matang,Banyak yang mengeluh untuk menentukan model busana yang akan digunakan.

Banyak wanita yang berkulit gelap terkadang merasa tidak percaya diri jika mengunakan warna-warna yang dominan cerah,malah terkadang menutupi dengan memilih busana dengan warna gelap.Justru malah sebaliknya warna yang cerah itu sangat mendukung untuk kulit kita yang sedikit gelap,sehingga terlihat semakin cerah dan segar.Nah untuk itu semua gaya terbaru merangkum sedikit tips untuk anda praktekan dirumah.disimak ya sis.!!

tips memilih busana untuk wanita berkulit gelap
tips memilih busana untuk wanita berkulit gelap

Tips memilih busana untuk wanita yang berkulit gelap

1.Percaya diri
Hal ini merupakan kunci utama untuk anda para wanita yang memiliki kulit gelap atau sawo matang.Percaya diri dalam berbusana dan menentukan warna adalah hal utama.Sebenarnya warna apa saja sangat cocok untuk anda kenakan dengan warna kulit yang gelap.Yang penting PD dan berani berekspresi.

2.Mengunakan warna-warna dominan
Pilih busana dengan warna dominan,Contohnya busana warna orange tua,emas,biru tosca dan sebagainya.Kombinasikan dengan aksesoris warna yang kontras,ini akan menonjolkan warna kulit anda.Sehingga terlihat eksotis dan segar.

3.Padu padan dengan warna gelap dan cerah.
Hal ini bisa anda lakukan dengan cara mengombiansikan busana yang akan anda gunakan,Pilihlah atasan berwarna gelap kemudian di kombinasikan dengan warna cerah,Bermain di aksesoris pendukung seperti topi,syal cardigan dan jaket.

4.Pilihan busana yang pas di badan
Pilih ukuran size baju atau busana yang akan anda kenakan dengan benar.Ukuran yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.Memberikn efek visualisai yang siknifikan pada warna kulit anda.sehinnga kulit akan lebih cerah.Pemilihan warna pula di perhitungkan lihat poin 2 dan 3 diatas.

5.Pemilihan alas kaki.
Nah,ini juga hal terpenting,warna alas kaki yang anda gunakan harus sesuai dengan busana serta aksesoris yang anda kenakan.Untuk memberikan efek terang di seluruh tubuh anda.

Selain ke 5 tips singkat diatas,Kunci utama untuk itu semua adalah diri anda sendiri.Percaya diri,dan berani tampil beda dengan gaya busana ala diri anda akan membuat kepercayaan diri yang kuat serat memberikan cerminan inerbeuty yang kuat pula pada diri anda.

Oke sista,Sekian dahulu ulasan singkat kita kali ini seputar tips memilih busana untuk wanita berkulit gelap.semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua ya,Jangan lewatkan pula ulasan menarik lainnya yang telah gaya terbaru sajikan di blog ini.

 
Top