Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel model rok mini, Artikel model rok pendek terbaru, Artikel rok celana muslimah, Artikel rok panjang terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda
link : Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda

Baca juga


Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda

loading...
loading...

Model rok wanita masa kini.-Hay sista..!!.Gaya masa kini terbaru kembali lagi kehadapan anda semua.Kali ini kita masih menghadirkan beberapa ulasan singkat seputar trend mode busana wanita masa kini.lebih tepat nya cara dan tips terbaik memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda.Agar nyaman digunakan dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Seperti yang kita ketahui bersama,Jika manusia diciptakan dengan bentuk tubuh yang berbeda-beda.tidak semua wanita beruntung memiliki bentuk badan/tubuh yang indah,bagus dan profosional.Untuk menunjang semua itu bisa diakali dengan pemilihan busana yang sesuai.Salah satu contohnya dengan memilih jenis rok yang tepat,Sehingga kekurangan dalam tubuh anda bisa di tutupi.Serta memberikan hasil yang cocok dengan tubuh anda.

Memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh
Model rok wanita masa kini


Model dan jenis rok seperti apakan yang cocok untuk anda gunakan dengan bentuk tubuh yang anda miliki..?.Berikut gaya terbaru masa kini telah merangkum beberapa tips singkat untuk anda terapkan dalam pemilihan rok yang akan anda gunakan setiap waktu.

Tips memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh anda

1.Rok dengan desain yang lebar
Pemilihan jenis rok lebar akan memberikan efek berisi untuk tubuh anda.Terutama baguan pinggul dan sekitarnya.Sehingga akan terlihat feminim jika anda gunakan.Padupadan dengan atasan berwarna gelap akan menambah ketegasan pada bentuk tubuh anda.

2.Rok ukuran standar
Jenis rok ini sangat disarankan untuk anda wanita yang memiliki bentuk tubuh yang mungil.Pilihan warna yang soft dan manis akan memberikan kesan berbeda pada diri anda jika mengunakan nya.Pilih pula rok yang memilik aksesoris kantong lebar dibagian kiri dan kanan,Untuk memberikan kesan dan aksen padat pada bagian pinggul.

3.Rok lurus tujuh perdelapan
Jenis dan ukuran rok seperti ini sangat cocok untuk anda wanita yang bertubuh tinggi.Rok dengan jenis ini akan mempertegas bentuk kaki anda yang jenjang sehingga akan terlihat lebih anggun dan profosional.Gunakan pula blus dengan ukuran yang tidak terlalu ketat untuk penyempurna tampilan anda.

4.Rok dengan warna gelap
Bagi kita wanita yang memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk atau berisi,Pilihan rok dengan warna gelap sangat membantu Sekali.Rok berwarna gelap akan menyamarkan bentuk pinggul anda yang lebar atau besar.Usahakan untuk memilih rok dengan ukuran panjang hingga di bawah lutut,Bukan rok mini.

5.Rok motif
Rok dengan motif horizontal atau diagonal sangat direkomendasikan untuk anda wanita yang memiliki bentuk tubuh sedikit kurus atau kurang berisi.Pilihan warna terang dengan padupadan jaket atau cardigan akan memberikan kesan berisi pada tubuh anda.

6.Model Rok A Line
Untuk anda yang memiliki bentuk pinggul yang lebar dan besar,Mengunakan jenis Rok-Line merupakan jawaban dan solusi untuk itu semua.Gunakan rok A-line dengan warna-warna gelap,serta padupadankan pula dengan blus bermotif unik atau motif bunga,Untuk mengarahkan pandangan kebagian tubuh anda.Sehingga pinggul yang lebar dan besar akan tersamarkan.

Itulah sedikit tips memilih rok yang cocok dengan bentuk tubuh kita yang bisa kami berikan saat ini.Semoga berguna dan dapat membantu kita semua.dan pastinya dapat sista terapkan dalam keseharian sista semuanya.Jangan lewatkan pula ulasan-ulasan menarik lainnya yang telah gaya terbaru sajikan di blog ini.

 
Top