Memilih busana yang cocok untuk wanita bertuhuh gemuk - Hallo sista Gaya Masa Kini Terbaru, Pada Artikel seputar trend fashion yang anda baca kali ini dengan judul Memilih busana yang cocok untuk wanita bertuhuh gemuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel blog gaya masa kini terbaru, Artikel tips gaya terbaru, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memilih busana yang cocok untuk wanita bertuhuh gemuk
link : Memilih busana yang cocok untuk wanita bertuhuh gemuk

Baca juga


Memilih busana yang cocok untuk wanita bertuhuh gemuk

loading...
loading...

Busana wanita bertubuh gemuk.-Hay sista..!!.Gaya terbaru masa kini hadir kembali kehadapan anda semua.Masih seperti bisa dengan informasi dan ulasan-ulasan singkat seputar dunia mode dan fashion wanita terbaru saat ini.Dalam memilih busana pastinya kita kaum wanita memiliki kriteria tersendiri terlebih lagi bagi wanita yang memiliki bentuk tubuh/badan yang gemuk atau berisi.

Memiliki tubuh berisi atau gemuk bukanlah halangan untuk anda bisa tampil cantik,gaya dan fashionable.Pemilihan jenis busana dan aksesoris serta padupadan yang pas dan cocok akan memberikan tampilan yang menarik dan sedap di pandang mata.Maka dari itu kita kaum wanita yang bertubuh gemuk jangan bingung dan risau dalam berbusana.Banyak cara yang bisa anada lakukan.

Nah berikut kami berikan sedikit tips untuk anda seputar cara memilih busana yang cocok untuk wanita yang bertubuh sedikit gemuk dan berisi.

Tips memilih busana untuk wanita yang bertubuh gemuk


1.Memilih rok yang sesuai
Pilihlah rok dengan warna yang sesuai dengan kulit tubuh anda.Dengan model rok yang berbetuk pensil.Rok pensil ini akan memberikan kesan langsing jika anda gunakan serta dapat menonjolkan bentuk tubuh anda,Kombinasikan pula dengan atasan yang berwarna dominan agar efek langsing semakin terlihat.

busana wanita bertubuh gemuk
model rok pensil terbaru

2.Gunakan dress dengan warna dominan
Pilihan dress yang tepat dengan kombinasi warna terang atau motif-motif bunga akan membrikan ilusi pada bentuk tubuh anda.sehingga terlihat semakin kurus,Pilih pula jenis shift dress,dengan ukuran yang tidak terlalu ketat dengan betuk tubuh/badan anda.

busana wanita bertubuh gemuk
shift dress kombinasi dua warna

3.Gunakan celana jeans slim
Padupadan busana santai anda dengan jeans slim fit,dapat membentuk lekut tubuh anda dari pinggul hingga kaki.sehingga terlihat lebih kurus dari biasanya.Kombinasikan pula dengan sepatu hak yang tidak terlalu tinggi unutk memberikan kesan jenjang pada betis hingga kaki.

busana wanita bertubuh gemuk
model celana jeans slim fit terbaru

4.Gunakan aksesoris pendukung
Salah satu cara efektif pemilihan busana untuk wanita bertubuh gemuk ialah,Kita harus pandai berkreasi dan berekspresi dalam berbusana,Coba mulailah mengombinasikan gaya busana anda dengan aksesoris pendukung seperti jaket,cardigan,kalung dan sebagainya.Pengunaan cardigan atau jaket terbukti dapat memberikan kesan berbeda bagi anda wanita yang bertubuh gemuk.

busana wanita bertubuh gemuk
model cardigan terbaru bahan wol

Nah,Itulah sedikit tips dari kami seputar pemilihan busana untuk wanita bertubuh gemuk.Semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua ya sis.Jangan lewatkan pula ulasan menarik lainnya yang telah kami sajikan di blog gaya terbaru masa kini.

 
Top